Ada The Jacksons, Sederet Musisi Siap Meriahkan Java Jazz Festival 2020

Dengan tema “Redeem Yourself Through Music”, Java Jazz Festival 2020 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 28 Februari hingga 1 Maret. Akan ada 11 fase setiap hari. Sejumlah musisi top dari dalam dan luar negeri siap menghibur publik selama acara ini. Untuk tamu istimewa ada grup musik legendaris The Jacksons yang dihuni oleh Jackie Jackson, Tito Jackson dan Marlon Jackson. Mereka baru-baru ini mendapat jalur judi, yaitu Sabtu (29/2/2020). Tamu istimewa lainnya adalah Omar Apollo. Dia dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat, dicintai oleh orang-orang muda. Dia muncul di hari terakhir, Minggu (3/1/2020).

Bukan hanya dua nama musisi yang akan menikahi Java Jazz 2020. Nantinya juga akan ada Benny Mustafa N Boys, Dwiki Dharmawan feat. Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester dan Michael. Selain itu, ada juga White, MLDJAZZ PROJECT, prestasi All Star. Devinta, Monéva, Arta (ICINC), PROYEK MLDJAZZ S4 Feat. Fariz RM & Humania, Nita Aartsen Quintet, Nusantero, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phil Perry, RINI, Big King Ron, The Steve McQueens dan Angkatan Udara AS.

Yang tidak kalah menarik, band Pasifik dan Yongky Vincent akan berpartisipasi sebagai bagian dari jajaran Java Jazz 2020, bersama dengan nama-nama yang diumumkan pada bulan November dan Desember 2019. Mereka termasuk Ade Avery, Andezzz (Departure People), Anomaly, Ardhito Pramono, Ari Lennox, Brass Against, Brian Simpson feat Jackiem Joyner, Bruno Major, Cantika, Cory Henry & The Funk Apostles, Cosmos Midnight, Ezra Collective, Faye Risakotta dan Gerald Situmorang & Sri Hanuraga.

Yang lainnya adalah Selamat Pagi Semua Orang, Sindikat Idang Rasjidi, Lalahuta, Marcell, Mike Stern – Jeff Lorber Fusion Trio, PROYEK MLDJAZZ S4, prestasi Mondo Gascaro. Rien Djamain, Suara New York, Oslo Ibrahim, Otti Jamalus & Yance Manusama, PREP, Sister Sledge, T-SQUARE, The Daunas, The Mighties, The Tommy Ivan feat. Steam Widya, Tony Monaco dan teman-teman, Young Gun Silver Fox dan ZAD.

Untuk membeli tiket Java Jazz Festival 2020, pemirsa potensial dapat memesan melalui situs web www.javajazzfestival.com. Harga tiket masuk dibagi ke dalam kategori yang berbeda, yaitu R 1.880.000 selama tiga hari, Rp. 775 ribu untuk sehari. Sedangkan untuk Special Show tiket dibagi dua, yaitu The Jackson’s Rp. 375 ribu dan Omar Apollo Rp. 250 ribu.

Berbagai genre musik memiliki festival utama mereka sendiri, seperti Tomorrowland untuk musik elektronik. Untuk musik jazz, Java Jazz Festival adalah salah satu acara terbesar di dunia. Popularitasnya tidak hanya di negara asalnya, nampaknya acara ini juga dikenal sebagai yang terbesar di Asia Selatan. Setiap tahun, acara tersebut, yang diadakan pada bulan Maret, selalu berhasil membawa nama-nama artis dan musisi jazz terkenal ke panggung festival di dalam dan luar negeri. Pada awal acara ini, penonton langsung mencapai puluhan ribu orang dan dalam beberapa tahun terakhir Java Jazz Festival direkam untuk partisipasi lebih dari 100.000 penggemar. Ini juga bukti kehebatan acara ini.

Setelah lebih dari 10 tahun menyajikan semua pertunjukan jazz, kualitas dan kuantitas musisi dan artis yang direkomendasikan tetap bagus dan penuh popularitas. Kualitas dan kegembiraan menjadikannya sebuah acara yang layak dikunjungi segera. Mengenai transaksi kartu Java Jazz Anda dari tahun ke tahun, akses kini lebih mudah berkat kehadiran tiket pembelian dan penjualan tiket internasional, StubHub, sehingga memudahkan penggemar di seluruh dunia untuk menghadiri acara ini. Dengan akses yang aman dan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit, dan berbagai metode nyaman lainnya, semua transaksi tiket Anda lebih andal. Jadi amankan pilihan terbaik Anda berikutnya di sini dan manfaatkan akses mudah ke transaksi. Jangan sampai ketahuan oleh penggemar lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *