Lain Lain

Draft Jadwal Liga 1 2020, PSIS Langsung Jalani Dua Laga Tandang

PSIS Semarang memainkan dua pertandingan tandang berturut-turut pada awal kompetisi 1. Persipura Jayapura dan Persela Lamongan akan menghadapi Mahesa Jenar. Konsep pertandingan kompetisi 2020 segera menghadirkan dua pertandingan besar di minggu kedua, yaitu antara Arema FC melawan Persib Bandung dan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan pembukaan minggu pertama 29 Februari 2020, ia langsung mempresentasikan derby Jawa di Jawa Timur, yang dibawa Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri. Juara bertahan Bali United menerima tamu, yaitu Persita Tangerang, sebagai pertandingan terakhir dari minggu pertama kompetisi Indonesia 1 2020. Itulah deskripsi konsep jadwal Liga 1 2020 yang diterima pada Selasa (2/2 2020).

Desain game dikirim ke klub yang berpartisipasi dan kemudian menunggu tanggapan dari seluruh tim sebelum ditetapkan sebagai jadwal resmi untuk kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia. PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengubah aturan untuk pemain di Liga 1 musim 2020. Manajemen PSIS Semarang tidak akan serta merta menambah lebih banyak pemain dan sepenuhnya meninggalkan keputusan untuk melatih Dragan Djukanovic. Dari musim ini PT LIB telah melakukan dua perubahan sehubungan dengan para pemain. Selain menghapus kewajiban untuk menggunakan tujuh pemain U-23, operator kompetisi juga mengizinkan semua tim Liga 1 untuk mendaftarkan 33 pemain hanya dari 30 pemain. Manajer Umum PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto mengaku tidak menambahkan amunisi barunya untuk memaksimalkan kuota pemain. . Menurutnya, keputusan untuk menambah atau menghapus pelatih kepala menjadi kewenangan penuh.

Pria itu, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DVRD Kota Semarang, sangat puas dengan komposisi tim Mahesa Jenar saat ini. Kombinasi pemain lama dan rekrutan baru, serta orang-orang muda yang keluar dari Elite Pro Academy PSIS, sudah cukup solid. Setidaknya, setelah hasil gugatan pertama terhadap Persik Kendal pada Minggu (9/2), senjata muda PSIS tampak cukup mengesankan dan membantu tim memenangkan empat gol tanpa jawaban. Menurut Liluk, kualitas individu, yang didistribusikan hampir merata, akan menjadi modal penting untuk mengarungi persaingan. Sejauh ini, kepemimpinan Mahesa Jenar telah mengambil enam pemain baru dan hanya dua yang memiliki pemain senior, yaitu Fandi Eko Utomo (29) dan Abanda Rahman (29). Empat nama lainnya lebih muda dari 23, yaitu Wahyu Prasetyo (22), Mahir Radja Satya (22), Muhamad Ridwan (20) dan Alfeandra Dewangga (19).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *