Gaya Hidup

Gaya Kerja Khas Startup yang Perlu di Ketahui

Meningkatnya jumlah pengusaha dan karyawan di milenium. Sebagai deskripsi singkat dari artikel kami, Generasi Milenial, yang juga memiliki nama berbeda untuk Generasi Y, adalah sekelompok orang yang lahir antara tahun 1980-an dan 1997. Dengan perubahan usia yang dominan di tempat kerja. Tentu saja ini juga memengaruhi perubahan dalam cara mereka bekerja, pengembangan karier, dan harapan kerja mereka. Berdasarkan studi Forbes oleh Rosemary Haefner, Wakil Presiden Sumber Daya Manusia di CareerBuilder, mereka menemukan bahwa milenium selalu ingin lebih cepat dalam mengembangkan percepatan karir dan sangat senang dengan jam kerja yang fleksibel. Berikut adalah beberapa fitur kerja dari generasi Millenial yang sering ditemukan di tempat kerja.

1. Jam kerja fleksibel
Jika lebih baik memulai hari lebih awal, jika ribuan orang hari ini dapat dengan bebas menyatakan diri mereka sebagai “Saya bukan orang pagi atau saya orang burung hantu”, yang berarti mereka dapat lebih produktif di siang hari atau bahkan di malam hari dari yang seharusnya bekerja di pagi hari.

2. Dapat bekerja di mana saja
Bepergian adalah salah satu kegiatan yang lebih disukai oleh kaum Millenial, dan mereka juga senang dengan sistem kerja yang fleksibel, yang berarti mereka dapat bekerja di mana saja, kapan saja. Waktu bekerja 8 jam sehari di kantor isolasi bukanlah budaya bagi kaum milenial. Bekerja lebih dari 8 jam sehari, bahkan sampai larut malam, selama ada koneksi internet. Itulah sebabnya kaum milenium tidak hanya terkenal karena kreativitas tinggi mereka, tetapi juga karena produktivitas tinggi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *